obat herbal untuk ginjal bengkak

No Comments
Kondisi ginjal yang alami bengkak sangat perlu pengobatan cepat, ketika gejala dari ginjal bengkak dialami. Ini untuk bisa mempercepat penyembuhan, juga mencegah terjadinya kondisi yang tidak diinginkan. Amat diperlukan sekali obat yang memang ampuh dalam mengatasi kondisi ginjal pada awalan terjadi. Lebih baik juga dengan obat herbal.
Pengobatan Alternatif Ginjal Bengkak
Ilustrasi organ ginjal membengkak
Anda sedang mencari pengobatan alternatif ginjal bengkak? Adalah teripang emas yang merupakan bahan untuk pengobatan alternatif pembesaran ginjal, kandungan dalam teripang emas terdapat berbagai macam khasiat untuk mengobati berbagai masalah kesehatan, salah satunya untuk mengobati ginjal yang membengkak.

Ginjal bengkak merupakan kondisi ginjal yang membesar melebihi ukuran normalnya. Ginjal yang membengkak ini bisa terjadi pada salah satu atau kedua organ ginjal. Penyakit yang berkaitan dengan ginjal merupakan penyebab yang mendasari timbulkan kondisi ini.

Apa yang menyebabkan ginjal bengkak? Penyumbatan pada organ ginjal merupakan penyebab yang sering penderita umumnya alami. Beberapa kemungkinan yang bisa sebabkan ginjal bengkak adalah, antara lain, batu ginjal, adanya tumor di ginjal atau ureter, trauma ginjal, sindroma polikistik ginjal, adanya skar ataupun juga bekuan darah yang menyumbat aliran ginjal dan sebagainya.

Pengobatan Alternatif Ginjal Bengkak Dengan Bahan Alami

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang mampu dijadikan pengobatan alternatif untuk ginjal bengkak. Obat herbal ini terbentuk atas bahan alami, yaitu dari teripang emas pilihan. Kandungan dalam obat Jelly Gamat Gold-G terbukti Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua orang.

Banyak zat gizi yang terdapat dalam obat herbal ini, diantaranya, protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, saponin, gamapeptide, omega-3, 6, dan 9, asam Amino, lektin, vitamin dan mineral.

Beragam nutrisi tersebut berperan aktif dalam mengobati pembengkakan ginjal, yaitu dengan mengatasi penyebab yang mendasar kondisi ginjal bengkak, baik itu dengan meluruhkan batu ginjal atau gumpalan darah pada saluran ginjal, membunuh bakteri atau virus dan meregenerasi sel-sel ginjal yang meradang. Pokoknya kandungan dalam teripang emas mampu mengobati ginjal bengkak dengan apa pun penyebabnya.

Obat herbal ini telah terdaftar di BPOM Republik Indonesia no TI114645721. Dan dikemas dalam botol plastik berukuran 320ml, dengan bentuk obat cair berwarna kekuningan.

Testimoni Pengobatan Alternatif Pembengkakan Ginjal Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif Ginjal Bengkak
Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut

"Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold g sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum pengobatan tradisional gagal ginjal jelly gamat gold g secara rutin.

Yang membuat dokter Fajar heran (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula"

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Dapat segera obat herbal jelly gamat gold-g, hanya dengan mengirim sms obat ini dapat segera didapatkan. Ingat pola makan dan gaya hidup mempengaruhi penyembuhan penyakit ginjal bengkak.

SQS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.353.763.726

Contoh Pemesanan :
SQS : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.353.763.726

Wajib bagi calon pemesan untuk mencantumkan kode pemesanan SQS


untuk lebih jelasnya mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G